Nyobain Masker Gelatin Yang Buat Bersihin Komedo


Halo gaes 😁, kali ini aku mau cobain masker gelatin. Jadi masker gelatin ini terbuat dari tulang sapi dan aku bakal review juga hasilnya nanti bakalan efektif atau tidak buat nyabut komedo di hidung aku.


Pertama-tama aku bakal kasih tau terlebih dahulu langkah-langkah membuatnya

1.Panaskan air pada panci terlebih dahulu
2.Masukan gelatin sebanyak 1 sdm(5-7g) ke dalam wadah mangkuk atau gelas
3.Tuangkan air sebanyak 2 sdm ke dalam wadah yang berisi gelatin tadi
4.Setelah itu masukan wadah tadi ke dalam panci yang berisi air yang sudah mendidih
5.Lalu aduk gelatin hingga larut merata
6.Nah jika sudah larut merata, matikan kompor dan keluarkan wadah yang berisi gelatin tadi dari panci

Setelah udah jadi diamkan beberapa saat sampai kondisi hangat ya gaes (jangan terlalu lama didiamkan  karena bila terlalu lama gelatin akan cepat menggumpal kembali)
jika sudah dalam kondisi hangat, langsung aplikasikan menggunakan kuas masker ,oleskan merata pada bagian hidung jangan terlalu tipis ya biar agar mudah dicabut
diamkan sekitar 15-25 menitan supaya hasilnya maksimal dan pastikan pas kita mau mencabut nanti maskernya sudah benar - benar kering

Dan sekarang waktunya aku mencabut maskernya...😁
Ternyata lumayan agak sedikit susah cabutnya karena maskernya bener-bener merekat banget di wajah, komedo di sekitar hidungku juga pada keangkat semua 



dan terlihat sangat jelas komedo yang kecil-kecilnya 😮 , Aku juga merasa kalo di daerah sekitar hidungku bersih banget dan juga terasa halus

Jadi aku sangat ngerekomendasiin masker gelatin ini ke kalian karena lumayan ampuh mengangkat komedo dan harganya pun cukup murah dan pastinya halal dan aman digunakan juga


Selamat Mencoba 😄

Belum ada Komentar untuk "Nyobain Masker Gelatin Yang Buat Bersihin Komedo "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel